Monday 7 October 2013

Runyam!

Penyesalan itu datang belakangan; seperti chat teman aku barusan "penyesalan datengnya belakangan, kalau di depan namanya pendaftaran..". Baru-baru ini aku ngerasa aku terlalu sibuk dengan hobiku tanpa inget ada kewajiban yang harusnya aku selesein cepet-cepet. Orang bilang, hobi bisa mencelakakan diri sendiri; nah itu yang sekarang aku rasain. Nyesel banget rasanya sia-siain waktu yang sebenernya bisa buat nyelesein kewajiban malah dipake buat ngelakuin hal yang sia-sia.

Ternyata waktu yang aku buang itu bikin aku jauh dari info-info penting yang bermanfaat buat aku, sekarang aku gak tau kondisi terbaru dari isi kampusku, dari kabar teman-temanku. Teman-teman seperjuangan aku udah jauh melangkah ke depan sana, aku? Masih aja stuck disini, berkutat dengan hobi yang cuma bisa menyenangkan sesaat. Teman-teman aku yang menurut aku malas ternyata dia udah melangkah lebih depan dari aku. Pepatah "don't judge the book by its cover" itu benar, kenyataan, fakta, dan itu terjadi di aku. Rasanya aku bodoh banget bisa sia-siain semua gitu aja. Dan aku muak!

Sekarang aku mau mulai lagi dan mau tidak mau ya dari nol, itu pun aku harus berusaha sendiri. Iya semua berusaha sendiri-sendiri, tapi teman-temanku lainnya jalannya bareng-bareng. Aku sendiri.
Semoga semua lancar dan kali ini aku bisa berkomitmen, harus! Semoga belum terlambat untuk mengejar ketertinggalan ini karena teman-teman lain sudah melangkah lumayan jauh dan aku masih disini untuk berjuang. Sendiri.






P.S : maaf curhat :)

No comments:

Post a Comment