Monday 6 January 2014

Late Post!

Merry Christmast and Happy New Year, mates! Haha iya udah telat banget ngucapin, but hey it's better late than never huh?!

Tahun 2013 adalah tahun..duh bisa dibilang not my lucky year, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil dari setahun kemarin kok. Resolusi tahun 2013 banyak yang meleset, tapi tetap harus disyukuri ya..alhamdulillah :)

Sepertinya tahun 2014 akan ada banyak hal seru dan gak disangka-sangka, yang pasti jauh lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. For me, it's gonna be an awesome-extra giga ordinary year! Woohoo, I'm excited!!!!

Resolusi tahun masih berhubungan dengan sekolah, career, self development, friendships, and love life; uhuk apa lagi coba kan? Semoga tercapai semua, aaamin Ya Rabb! *doa lebih ngotot! Oh satu lagi, semoga tahun ini blog aku bisa jauh lebih ngehits dan bisa masuk ke media cetak lagi. Asik asik jos! :p

Sekali lagi Selamat Tahun Baru semua! Semoga tahun ini bisa menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya; yang punya usaha dilancarkan, yang mau menikah selamat menempuh hidup baru, yang masih single kayak aku semoga dipertemukan jodohnya tahun ini, yang skripsinya seret acc kayak aku semoga tahun ini lancar acc dan cepet selesai, yang tahun ini UN semoga lulus, dan yaaaaang masih di PHPin gebetan semoga tahun ini udah dapat kepastian, I know exactly that feel :p


No comments:

Post a Comment