Friday 1 November 2013

Happy Halloween!

Wooo wooo happy halloween everyone! Oh halloween kemarin ya? Mari ulang..happy belated halloween everyone!

Aku sih gak ngerayain halloween, tapi pengen nyoba bikin makanan yang temanya halloween. Tadinya mau bikin finger witch, cookies yang bentuknya kayak jari gitu. Tapi sayangnya aku gak punya banyak waktu karena dari pagi sampai siang-agak-sore harus nyelesein "the thing, you know"; walau pun akhirnya gak selesai juga, hiks :'(


Snack atau makanan halloween biasanya unik-unik dan gak biasa, terutama penampilannya. Finally, kali ini aku bikin Chocolate Dirt Puding, yap dirt! Keliatan kayak tanaman di pot yang ada cacingnya kan? Tenang semuanya bisa dimakan, edible! Kemarin aku post di instagram dan teman-teman aku bilang mirip tanah, serem, dan ngira kalau itu tanamanku yang kena hama. Haha ketipu!





Dasarnya cuma puding coklat yang atasnya dikasih cookie crumbs, gummy worm sama mint. Lebih bagus lagi kalau pudingnya ditaruh di pot tanaman atau mangkok yg mirip pot, sayangnya gak nemu pot yg kecil dan jadilah pakai alumunium foil.

Chocolate Dirt Puding bisa juga buat birthday party, tapi tanpa gummy worm. Oh kecuali yang ulang tahun itu suka bercocok tanam atau agak nyentrik. Hihi semoga bisa menginspirasi kalian :D

No comments:

Post a Comment